My New World

Tak terasa sudah hampir sembilan bulan saya menghabiskan waktu berkutat dengan monitor dan serangakaian promo dan schedule.

Terkadang kita tidak pernah tahu dan menyangka apa yang saat ini kita kerjakan ternyata tidak sama sekali bersinggungan dengan apa yang dulu kita tekuni atau kita ambil jurusannya pasa saat kita di bangku kuliah. Saya berada di dunia baru ini kkarena aktivitas saya dengan sebuah gerakan social di media online dan teman saya yang menjerumuskan saya untuk terus bersinggungan dengan hal baru ini.

Sama seperti saat kita mencicipi sesuatu, bututh adapatasi sampai akhirnya kita tahu rasa yang terasa di lidah. Dulu saya sama sekali tidak ingin masuk ke dunia ini, karena saya pikir ini bukan dunia yang saya mau.

Tapi, kita tidak pernah bisa menawar atas garis kehidupan yang akan terjadi dengan kita. Biasanya semakin kita menolak terkadang semakin kita dekat dengan hal yang kita tolak tersebut. Saya bersyukur atas apa yang saat ini saya jalani, pengalaman baru, pertemanan baru, sistem kerja baru dan mungkin musuh baru *mohon kalo ini sebenernya bukan saya  berharap untuk bisa memiliki musuh tapi terkadang musuh datang tanpa perlu kita cari.

Di sini saya bisa tahu karakter oarang, disini saya mengerti bahwa terkadang banyak hal yang terbias tapi sebanarnya tidak menyiratkan apapun. Disini saya mengetahui banyak sekali manusia tamak yang hanya mencari aman untuk memuluskan jalan yang dia rencanankan.

Namun, apapun hal buruk yang pernah terjadi selama sembilan bulan ini, Alhamdulillah saya masih memiliki teman baik dan suami yang selalu support atas apa yang saat ini sedang saya kerjakan


dedicated for my new world, my nu friend and my nu.........................................


by Yuki Afriani


Comments

Popular Posts