L.O.V.E


5 Tahun kami bersama sebagai sepasang kekasih dan hampir 6 bulan ini akhirnya kami disatukan sebagai sepasang suami istri. Perpindahan antara kekasih dan menjadi istri bagaikan melewati ruang waktu yang tak pernah dan mampu terbayangkan.

5 Tahun bukan waktu yang sebentar dan 6 bulan pun bukan waktu yang lama untuk aku terus melanjutkan mencintainya. Ya mencintainya dengan segenap hati......

Mencintainya secara utuh sebagai sepasang seorang suami dan ayah dari calon anak-anak kami nantinya. Tak selamanya cinta datang karena adanya persamaan dan tak selamanya cinta datang dari dunia yang sejalan. Banyak perbedaan yang akhirnya sekarang menjadi pelengkap perjalanan hidup kami.

Dialah yang melengkapi segala kekosongan hati yag selama ini aku alami
Dialah pelengkap kebahagiaan dikala lara menghampiri
Diapula juga lelucon disaat aku tak mampu berkelakar lagi
Dialah penjaga hatiku
Dialah separuh jiwaku
Dialah anugerah terindah yang TUHAN titipkan untukku

Mungkin bukan dia lelaki yang aku inginkan namun Dialah lelaki yang selama ini aku butuhkan, ya aku butuhkan! aku butuhkan untuk menemaniku menghabiskan sisa hidupku di muka bumi ini.

..............for my beloved husband Mr. Nugroho



by @yukiafriani

Comments

Popular Posts